Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Allegri: Kekalahan Ini Baik Buat Milan

Posted by Penggila Bola on 02-Feb-2012

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengakui timnya bermain buruk saat dibekuk Lazio dengan skor 0-2 dalam lanjutan Serie-A, Rabu atau Kamis (2/2/2012) dini hari WIB. Meskipun demikian, Allgeri menyatakan, kekalahan ini baik sehingga Milan harus berbenah.

Milan ditekuk oleh gol yang diciptakannya Hernanes pada menit ke-76 dan Tommaso Rocchi pada menit ke-85. Hasil ini membuat Milan terpaku di peringkat kedua dengan perolehan 43 angka atau hanya kalah satu poin dari Juve.

“Kami bermain buruk melawan tim yang tidak memberi kami peluang mengembangkan permainan. Namun, musim masih panjang dan ada waktu untuk merenungkan beberapa hal. Saya percaya kekalahan ini baik buat bagi kami dan membantu kami bertumbuh,” jelas Allegri usai pertandingan.

“Meskipun menang, kami tidak memiliki keberanian yang dibutuhkan untuk memenangakan scudetto. Itulah sebabnya saya yakin kekalahan akan menguatkan kami,” lanjutnya.

Kekalahan ini menambah catatatan buruk Milan kala berhadapan dengan tim besar pada musim ini. Massimo Ambrosini dan kawan-kawan acap kali menenalan kekalahan saat berjumpa tim besar seperti Juventus, Napoli, Lazio, dan Inter Milan pada musim ini.

“Kami harus meningkatkan mentalitas ketika melawan tim-tim besar. Bukan berarti kami kurang kerja keras. Namun, kami memiliki sikap mental yang berbeda dibandingkan saat turun dalam pertandingan lain,” bebernya. (FBI)

sumber: http://bola.kompas.com/read/2012/02/02/07360814/Allegri.Kekalahan.Ini.Baik.Buat.Milan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: