Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Lawan Marseille, Ranieri ‘Galau’

Posted by Penggila Bola on 21-Feb-2012

MILAN – Jelang duel melawan Marseille pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri harus memilih antara memainkan Wesley Sneijder atau menggunakan dua penyerang sekaligus ketika pasukannya bertandang ke Stade Velodrome, Rabu (22/2/2012) waktu setempat.

Ranieri memang harus bisa memutuskan untuk memainkan Wesley Sneijder atau tidak pada pertandingan di Liga Champions nanti. Ranieri sendiri merasa bahwa timnya tidak mampu bermain untuk menurunkan dua penyerang dengan gelandang serang sekaligus.

“Saya harus membuat pilihan di sini. Kami tidak bisa bermain dengan Sneijder dan dua penyerang, karena kami kemudian akan kehilangan seseorang di lini tengah,” ujar Ranieri seperti dilansir Goal.com.

“Sneijder bukan masalah untuk Inter, tetapi bukan juga solusi untuk kami. Kami harus menggunakannya (Sneijder) dengan tepat dan kami pasti bisa bangkit lagi dalam pertandingan melawan Marseille nanti,” tuturnya kemudian.

Selama ini, Inter Milan tidak mampu bermain dengan baik apabila menurunkan Wesley Sneijder bersama dua penyerang sekaligus. Memang Sneijder merasa tidak cocok dengan skema 4-4-2 yang dibuat oleh Ranieri, namun Sneijder masih merasa mampu bermain baik untuk Inter Milan.

Pertandingan terakhir Inter Milan harus menerima kekalahan telak 3-0 dari Bologna dalam lanjutan Liga Seri-A Italia. Inter saat ini duduk di peringkat keenam klasemen Serie-A dengan 36 poin, atau kalah enam angka dari Lazio di zona kualifikasi Liga Champions dan 14 angka dari penguasa sementara, AC Milan.

sumber: http://bola.kompas.com/read/2012/02/20/18344815/Lawan.Marseille.Ranieri.Galau

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: