Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Deschamps: Inter Tetap Berbahaya

Posted by Penggila Bola on 22-Feb-2012

MARSEILLE — Pelatih Olympique Marseille, Didier Deschamps, tetap menganggap Inter Milan tim yang berbahaya. Meski mereka sedang dalam krisis, tetapi bisa menyulitkan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (23/2/2012) dini hari WIB.

Inter akan bertindak sebagai tamu pada leg pertama. Mereka datang ke Stade Velodrome dalam kondisi krisis, setelah selalu kalah dalam lima pertandingan terakhirnya dan kemasukan 12 gol. Ini menunjukkan bahwa Inter sedang dalam kondisi lemah.

Namun, Deschamps tak sependapat. Baginya, Inter tetaplah tim besar yang diisi pemain-pemain berpengalaman dan berkelas.

“Inter memiliki banyak juara internasional. Banyak pemain yang sudah terbiasa menghadapi kompetisi Liga Champions. Banyak pula yang bisa membuat perbedaan, seperti (Diego) Milito, (Giampaolo) Pazzini, atau (Wesley) Sneijder,” kata Deschamps.

“Mereka bisa membuat lawan gentar. Kualitas Inter tak perlu diragukan dan ini akan berbeda dibanding dengan penampilan mereka di Serie-A akhir-akhir ini. Saya perlu mengingatkan, sembilan pemain mereka berpartisipasi dalam menjuarai Liga Champions dua tahun lalu,” tambahnya.

Meski begitu, timnya akan berusaha menghentikan Inter untuk lolos ke babak berikutnya. “Kami tak memiliki kepastian, tapi punya kepercayaan diri. Kami akan menghadapi mereka dalam dua leg. Kami yakin bisa memberikan seluruh kemampuan untuk lolos,” tegasnya.

sumber: http://bola.kompas.com/read/2012/02/22/02422726/Deschamps.Inter.Tetap.Berbahaya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: