Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Jelang Benfica vs Zenit: Laga Terpenting Zenit

Posted by Penggila Bola on 06-Mar-2012

Lisbon – Pelatih Zenit St Petersburg, Luciano Spalletti, menyebut laga melawan Benfica di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2012) dinihari WIB, sebagai yang terpenting untuk timnya.

Posisi Zenit saat ini masih jauh dari aman meski di pertemuan pertama menang 3-2. Kalau Benfica menang dengan skor 1-0 saja di Estadio da Luz, maka tim asal Rusia itu akan masuk kotak.

Spalletti menyadari perjuangan timnya tak akan mudah. Dia pun menuntut Aleksandr Kerzhakov dkk. untuk tampil di level terbaik demi satu tiket perempatfinal.

“Ini adalah pertandingan terpenting dalam sejarah Zenit dan saya ingin para pemain saya tampil di level terbaik mereka sepanjang pertandingan,” pinta Spalletti yang dilansir situs resmi UEFA.

“Kami tak bisa berpikir cuma mengejar hasil seri dalam pertandingan seperti ini. Tak ada favorit di sini dan kami tak boleh memikirkan keunggulan satu gol yang kami miliki,” ujarnya.

“Tujuan kami adalah memainkan permainan kami dan menang. Saya pikir hasil akhirnya akan ditentukan oleh pemain-pemain saya. Tujuan kami adalah mendapatkan hasil dan lolos,” tegas pria berkepala pelontos ini.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/03/06/084704/1858700/1033/laga-terpenting-zenit?b99220370

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: