Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Air Mata Kemenangan Ranieri

Posted by Penggila Bola on 10-Mar-2012

Verona – Setelah total sembilan pertandingan tanpa meraih kemenangan, Inter Milan akhirnya bisa kembali meraih tiga poin. Sukses yang didapat Nerazzurri tersebut sampai membuat Claudio Ranieri menitikkan air mata.

Dua gol telat dari Walter Samuel dan Diego Milito memberi Inter Milan kemenangan 2-0 atas Chievo Verona di pekan 27 Liga Italia. Ini menjadi kemenangan pertama Inter sejak Januari 2012 lalu.

Jika ditotal seluruh pertandingan yang dilewati Inter di semua kompetisi, maka Javier Zanetti cs sudah sembilan pertandingan beruntun gagal menang. Dalam rangkaian tersebut mereka dua kali main imbang dan menelan tujuh kekalahan.

Berhasil menyudahi catatan buruk jelas punya arti besar buat Inter untuk kembali merangkak ke posisi atas klasemen. Khusus buat Ranieri, hasil ini berhasil mengaduk emosinya, dan membuatnya terlihat berkaca-kaca dengan air mata saat wasit meniup peluit panjang.

“Ini artinya saya peduli dengan pemain dan saya bergembira buat mereka,” sahut Ranieri saat ditanya soal air matanya.

“Kami bermain dengan baik dan mereka (pemain) layak mendapat kemenangan ini setelah sebulan lebih. Saya harus berterimakasih pada para pemain atas performanya malam ini karena mereka akhirnya bermain selayaknya Inter,” lanjut Ranieri di Football Italia.

Kemenangan ini sementara mengantar Inter naik ke posisi enam klasemen sementara dengan poin 40, unggul dua angka atas AS Roma yang baru akan bertanding malam nanti di kandang Palermo.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/03/10/060216/1863290/71/air-mata-kemenangan-ranieri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: