Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Liga Champion: Bayern Andalkan Pengalaman untuk Atasi Basel

Posted by Penggila Bola on 13-Mar-2012

Munich – Bayern Munich akan memulai leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan defisit satu gol. Berbekal pengalaman yang dimiliki para pemainnya, Jupp Heynckes optimistis bisa membawa Die Roten ke perempatfinal.

Di leg pertama yang digelar di markas Basel, Bayern kalah tipis 0-1. Dengan demikian, mereka wajib menang minimal 2-0 di leg kedua di Allianz Arena, Rabu (14/3/2012) dinihari WIB.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya: Basel adalah tim yang sangat bagus. Di sana ada perpaduan yang bagus antara pemain muda dan pemain berpengalaman,” jelas Heynckes di situs resmi UEFA.

“Mereka menunjukkan di pertandingan pertama apa yang bisa mereka lakukan. Meski begitu, besok akan menjadi pertandingan yang berbeda.”

Dengan materi pemain kelas satu yang menghuni skuadnya, Heynckes yakin timnya bisa membalikkan keadaan. Apalagi, mereka akan memasuki laga dengan modal kemenangan telak 7-1 atas Hoffenheim di ajang Bundesliga.

“Kami memiliki banyak pemain berpengalaman dan saya percaya diri kami dapat melaju ke babak berikutnya. Kami tampil sangat luar biasa melawan Hoffenheim,” ujar Heynckes.

“Atmosfer tim sangat bagus dan positif. Anak-anak tahu harus berbuat apa besok. Tentu saja ada tekanan, tapi saya punya perasaan yang sangat bagus soal pertandingan,” simpulnya.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/03/13/075934/1865401/1033/bayern-andalkan-pengalaman?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: