Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Liga Inggris: Kekalahan Menyakitkan untuk The Magpies

Posted by Penggila Bola on 13-Mar-2012

London – Manajer Newcastle United, Alan Pardew, memuji penampilan timnya dalam laga kontra Arsenal. Namun, diakui Pardew, kekalahan The Magpies di menit-menit akhir memang menyakitkan.

Newcastle sebenarnya sempat unggul dulu saat dijamu Arsenal di Emirates Stadium, Selasa (13/3/2012) dinihari WIB lewat Hatem Ben Arfa. Namun, tak berselang lama, mereka kebobolan gol Robin van Persie.

Di babak kedua, Newcastle dipaksa untuk bermain defensif, sementara Arsenal terus menggempur. Usaha Fabricio Coloccini cs. untuk mendapatkan hasil imbang hampir berhasil karena hingga waktu normal berakhir skor masih 1-1.

Petaka untuk tim tamu datang saat laga sudah memasuki masa injury time. Mereka gagal menjaga Thomas Vermaelen yang maju ke depan. Dalam posisi bebas, Vermaelen menjebol gawang Tim Krul dan membuat skor jadi 2-1.

“Kekalahan di menit-menit akhir sungguh menyakitkan. Sayangnya, bek kami, Danny (Simpson), cedera dan kami tak bisa menggantinya karena sudah mengganti tiga pemain,” ucap Pardew kepada Sky Sports 1 HD.

“Usaha yang kami lakukan malam ini adalah sebuah penampilan yang benar-benar berkomitmen untuk mencoba mendapatkan sesuatu dari tim yang sedang benar-benar on fire,” jelasnya.

“Mereka terus menekan dan sayangnya kami tak punya kaki yang tersisa di bagian akhir untuk mewujudkannya,” kata Pardew.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/03/13/062059/1865371/72/kekalahan-menyakitkan-untuk-the-magpies?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: