Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Mancini: City Harus Bermental Juara

Posted by Penggila Bola on 15-Mar-2012

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menantang skuadnya untuk mengubah pola pikir mereka jika ingin menjadi pemenang. Hal ini terkait dengan pembicaraan beberapa fans yang mengatakan jika lebih baik “The Citizen” kalah dari Sporting Lisbon di Liga Europa, Kamis (15/3/2012) dan memfokuskan untuk meraih gelar Liga Inggris.

“Jika kami ingin menjadi tim atas dan mengubah mentalitas, kami harus bermain untuk menang, selalu,” ujar Mancini seperti dilansir oleh Mirror Football.

Menurut mantan pelatih Lazio ini, sangat penting bagi perkembangan klub bahwa mereka mencoba untuk memenangkan pertandingan pada semua kompetisi. Mancini mengaku tidak mau menganggap Liga Eropa sebagai halangan skuadnya pada Liga Inggris dan bahkan, ia ingin memenangkan dua kompetisi tersebut.

“Kami tidak ingin kehilangan permainan, karena bisa jadi gangguan bagi Premier League. Dalam sejarah, semua tim atas memenangkan pertandingan dan pergi ke final Eropa atau Liga Champions,” ujar Mancini.

Selain itu, Mancini mengakui saingan mereka saat ini, Manchester United, akan tetap berusaha mempertahankan mahkota Liga Inggris dari tangan mereka. Oleh karena itu, Mancini berharap agar MU dapat memenangkan pertandingan di Liga Eropa saat melawan Bilbao agar tidak fokus pada Ligs Inggris.

“Mungkin, untuk alasan ini kami berharap bahwa MU akan menang,” ungkap pelatih asal Italia ini.

sumber: http://bola.kompas.com/read/2012/03/15/13185718/Mancini.City.Harus.Bermental.Juara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: