Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Liga Spanyol: Jarak Tinggal 8 Poin, Madrid Tak Khawatir

Posted by Penggila Bola on 19-Mar-2012

Madrid – Gara-gara hasil imbang melawan Malaga, Real Madrid tak bisa mempertahankan margin 10 poin dengan Barcelona. Kendati demikian, kubu El Real tak khawatir dan tetap akan berusaha mempertahankan posisinya.

Madrid tak bisa meraup poin sempurna kala menjamu Malaga di Santiago Bernabeu, Senin (19/3/2012) dinihari WIB. Unggul satu gol hingga menit-menit akhir, mereka akhirnya harus puas dengan hasil seri setelah Santi Cazorla menjebol gawang Iker Casillas.

Hasil itu memang tak mengusik posisi Los Merengues di puncak klasemen Liga Spanyol. Namun, jarak 10 poin dengan Barcelona yang bisa dipertahankan selama beberapa pekan akhirnya berkurang menjadi delapan poin saja.

“Anda bisa menang, seri, atau kalah dalam sebuah pertandingan. Anda kadang-kadang gagal menang meski menampilkan yang terbaik,” cetus pelatih Madrid, Jose Mourinho, di situs resmi klub.

“Masih ada 11 pertandingan tersisa dengan 33 poin yang bisa direbut, berarti kejuaraan masih terbuka. Kami cuma mengkhawatirkan soal apa yang kami lakukan karena kami akan menang kalau kami mendapatkan poin yang cukup,” sambungnya.

Pernyataan Mourinho diamini oleh Cristiano Ronaldo. Menurut Ronaldo, yang penting timnya masih di atas dan akan terus berusaha agar tetap ada di sana.

“Kami masih punya keunggulan delapan poin dan tak ada yang perlu dikhawatirkan karena liga masih jauh dari selesai,” ujarnya.

Casillas juga mengungkapkan hal serupa. “Menyebalkan kebobolan di akhir pertandingan, tapi kami tak perlu khawatir dan sekarang cuma harus memikirkan pertandingan berikutnya,” katanya.

“Kami tadinya punya keunggulan 10 poin dan menjengkelkan itu telah berkurang dua. Tapi, masih ada 11 pertandingan tersisa dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menang,” tegas Casillas.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/03/19/104358/1870659/75/jarak-tinggal-8-poin-madrid-tak-khawatir?b99220270

Advertisements

One Response to “Liga Spanyol: Jarak Tinggal 8 Poin, Madrid Tak Khawatir”

  1. adrianus wopari said

    kam siap kalah aj real

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: