Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Piala FA: Bolton Mungkin Mundur dari Piala FA

Posted by Penggila Bola on 19-Mar-2012

Bolton – Kolaps yang dialami Fabrice Muamba bisa jadi akan mengakhiri kiprah Bolton Wanderers di Piala FA musim ini. The Trotters kabarnya belum sanggup untuk kembali ke White Hart Lane.

Muamba tiba-tiba kolaps saat Bolton dijamu Tottenham Hotspur di perempatfinal Piala FA di White Hart Lane, Minggu (18/3/2012) dinihari WIB. Gelandang 23 tahun itu kemudian ditandu keluar lapangan dan segera dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, skor pertandingan masih sama kuat 1-1.

Dalam perkembangan selanjutnya, Muamba diketahui terkena serangan jantung. Hingga saat ini, dia masih dalam kondisi kritis dan berjuang untuk hidup.

Kejadian yang dialami Muamba membuat kubu Bolton shock dan terpukul. Sebagai bentuk penghormatan, pihak Premier League kemudian memutuskan untuk menunda laga mereka kontra Aston Villa, Rabu (21/3/2012).

Sementara itu, nasib lanjutan laga Piala FA melawan Spurs belum ditentukan. Namun, manajer Owen Coyle memberi sinyal pemainnya belum siap jika diminta kembali bermain secepat ini, apalagi di tempat di mana Muamba kolaps.

“Para pemain tidak dalam keadaan yang bagus untuk bermain. Dalam saat seperti ini, sepakbola jadi tidak penting,” ungkapnya seperti dikutip The Sun.

Bolton kabarnya akan segera berbicara dengan pihak FA dalam waktu 48 jam ke depan sebelum memutuskan mundur dari Piala FA musim ini.

“Ini adalah sekelompok anak-anak muda. Bagaimana mereka bisa kembali ke Spurs dan melalui semua itu lagi?” ujar sebuah sumber di Mirror.

Kalau Bolton benar-benar mundur, maka Spurs akan mendapatkan tiket ke babak semifinal dan bertemu dengan Chelsea.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/03/19/140204/1870967/72/bolton-mungkin-mundur-dari-piala-fa?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: