Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Liga Spanyol: Melawan Athletic Bilbao, Ujian Bagi Fokus El Barca

Posted by Penggila Bola on 31-Mar-2012

Barcelona – Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga. Laga ini bisa jadi ujian bagi fokus Barca yang juga akan menghadapi AC Milan di leg II babak perempatfinal Liga Champions beberapa hari setelahnya.

Barca akan menjamu Bilbao pada Sabtu (31/3/2012) malam waktu setempat. Tiga hari berselang, giliran Milan yang akan bertamu di leg II babak perempatfinal Liga Champions.

Meski akan menghadapi laga berat di Liga Champions, Josep Guardiola tetap menaruh fokus penuh pada laga kontra Bilbao. Menurutnya, kemampuan untuk mengatasi jadwal yang padat adalah kunci untuk memenangi banyak gelar.

“Jika kami ingin menjadi juara Liga Champions, liga, atau Eropa, kami harus mengatasi situasi ini. Mengatasinya adalah satu-satunya cara, mengingat adanya kemungkinan kesulitan. Kami harus melihat ke depan dan mengambil langkah,” sahut Guardiola di situs resmi Barca.

“Jika kami fokus pada laga lain dan tidak pada laga yang akan datang, kami tidak akan memenangi 13 dari 16 gelar.”

Meski Bilbao sedang dalam tren yang tidak begitu bagus di liga domestik, Guardiola tetap mewaspadai tim besutan Marcelo Bielsa itu. Sepak terjang Bilbao di Liga Europa telah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang tidak mudah untuk dikalahkan.

“Mereka terbiasa bermain dengan usaha maksimal. Mereka dididik untuk percaya bahwa mereka bisa melakukan lebih.”

“Mereka adalah sensasi Eropa. Mereka berhak untuk mendapat pujian dari setiap orang. Ini akan jadi laga yang sulit, sangat berat bagi pemain, tapi bagus untuk ditonton,” pungkasnya.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/03/31/052658/1881785/75/ujian-bagi-fokus-el-barca?b99220270

Advertisements

2 Responses to “Liga Spanyol: Melawan Athletic Bilbao, Ujian Bagi Fokus El Barca”

  1. […] = 'none'; document.getElementById('singlemouse').style.display = ''; } Liga Spanyol: Melawan Athletic Bilbao, Ujian Bagi Fokus El BarcaAFC Dukung Penyelidikan Skor Bahrain-IndonesiaPSSI Versi KPSI Datangkan Riedl, Djohar CuekJadwal […]

    Like

  2. […] = 'none'; document.getElementById('singlemouse').style.display = ''; } Liga Spanyol: Melawan Athletic Bilbao, Ujian Bagi Fokus El BarcaAFC Dukung Penyelidikan Skor Bahrain-IndonesiaPSSI Versi KPSI Datangkan Riedl, Djohar CuekJadwal […]

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: