Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Champion] Jelang Marseille vs Bayern; Bayern: Leg Kedua Tak Akan Mudah

Posted by Penggila Bola on 03-Apr-2012

Munich – Bayern Munich enggan terlena dengan keuntungan dua gol yang didapat di leg pertama. Walau diunggulkan lolos ke semifinal, Die Roten yakin di leg kedua Olympique Marseille akan sulit dilewati.

Bayern akan menjamu Marseille di Allianz Arena, Rabu (4/4/2012) dinihari WIB guna melakoni laga penentuan babak perempatfinal Liga Champions.

Tim tuan rumah tak memiliki tekanan berat karena tinggal mencari minimal hasil seri saja guna melaju ke babak berikutnya. Akan tetapi lawannya butuh kemenangan paling tidak dengan selisih dua gol.

Akan tetapi, Bayern tak mau jemawa. Marseille berpotensi membuat kejutan lantaran pernah mencatatkan hasil apik di markas Borussia Dortmund di babak grup. Skuad besutan Didier Deshamps itu berhasil menang 3-2 kendati sempat tertinggal 0-2 lebih dahulu.

“Kami akan bermain untuk menang seperti kalau kami memetik hasil seri 1-1 di laga pertama. Kami tentu saja memiliki keuntungan psikologis karena hasil di leg pertama,” terang pelatih Bayern Jupp Heynckes di Reuters.

“Posisi kami sekarang memang bagus sekali tapi kami seharusnya ingat karena Marseille pernah mengalahkan Borussia Dortmund di babak grup 3-2 setelah tertinggal 2-0.”

Dilihat dari kekuatan dan pengalaman, di atas kertas Bayern lebih superior dari Marseille. Namun Mario Gomez berpendapat Bayern mesti tetap waspada karena di dalam sepakbola semua bisa terjadi.

“Kami tahu itu akan jadi laga yang sulit,” ucap Gomez yang sudah mengemas 11 gol di Liga Champions, terpaut satu gol saja dari striker Barcelona Lionel Messi.

“Di sepakbola banyak hal gila yang bisa terjadi. Kami akan mencoba menang tapi itu tidak akan mudah tentunya. Kalau kami bisa mencetak dua gol di sana, maka mereka pun bisa melakukan hal yang sama disini,” pungkas striker Jerman itu.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/03/112720/1883678/1033/bayern-leg-kedua-tak-akan-mudah?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: