Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Liga Spanyol: Kalahkan Mallorca, Sevilla Perbaiki Posisi di Klasemen

Posted by Penggila Bola on 03-Apr-2012

Sevilla – Sevilla meraih kemenangan 3-1 ketika menjamu Mallorca, Selasa (3/4/2012) dinihari WIB. Kemenangan itu memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla tampil relatif lebih dominan ketimbang tim tamu. Dari enam shots on goal yang dihasilkan sepanjang laga, Los Rojiblancos berhasil menyerangkan tiga gol.

Gol pertama Sevilla hadir melalui sundulan Alvaro Negredo di menit ke-51. Gol tersebut tercipta dengan diawali sebuah sepak pojok yang dieksekusi oleh Jose Antonio Reyes. Sundulan Negredo dari sisi sebelah kiri gawang Mallorca tak mampu dihalau oleh Dudu Aouate.

Manu Del Moral kemudian memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 di menit ke-62. Umpan terobosan Jesus Navas ke dalam kotak penalti diselesaikannya dengan sebuah sepakan kaki kiri. Aouate pun kembali harus memungut bola dari gawangnya.

Navas melengkapi performanya dalam pertandingan ini lewat gol di menit ke-69. Gol berawal dari operan Navas kepada Reyes yang berdiri di sisi kanan. Reyes kemudian meneruskannya dengan umpan terobosan ke sisi kiri yang kembali diterima Navas. Lewat sebuah sepakan kaki kanan, Navas membuat timnya unggul 3-0.

Satu-satunya gol tim tamu dalam pertandingan ini dihasilkan oleh Tomer Hemed di menit ke-74. Hemed melepaskan sebuah sepakan kaki kanan setelah menerima umpan silang dari Pablo Caceres.

Berkat hasil ini, posisi Sevilla naik satu strip ke urutan delapan klasemen dengan koleksi nilai 42 atau sama dengan perolehan poin milik Atletico Madrid yang ada di urutan tujuh.

Sedangkan Mallorca belum beranjak dari posisi 13 dengan koleksi nilai 36.

Susunan Pemain
Sevilla
: Palop, Escude, Fazio, Rodriguez, Andujar, Trochowski (Rakitic 73), Medel, Reyes (Kanoute 70), Navas, Negredo (Deivid 88), Manu.

Mallorca: Aouate, Ramis, Nunes, Caceres, Chico, Tissone, Luis Marti, Castro (Hemed 58), Pereira, Candela (Nsue 45), Casadesus (Alfaro 72).

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/03/042218/1883447/75/kalahkan-mallorca-sevilla-perbaiki-posisi-di-klasemen?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: