Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Inggris] Mancini Ingin Pukul Kepala Balotelli

Posted by Penggila Bola on 07-Apr-2012

Manchester – Striker Manchester City Mario Balotelli beruntung karena Roberto Mancini adalah manajer tim. Soalnya, Mancini akan memukul kepala Balotelli karena frustrasi akibat perilakunya yang kontroversial.

Balotelli belum berhenti membuat ‘cerita’. Dalam sepekan terakhir, Balotelli mendapat sorotan tajam akibat pertikaiannya dengan dua rekan se-timnya.

Pesepakbola berusia 21 tahun itu memicu pertengkaran dengan Aleksandr Kolarov di laga melawan Sunderland. Ia juga disebut berselisih dengan Yaya Toure di jeda pertandingan kendati rumor itu telah dibantah.

Pada Kamis (5/4) waktu setempat, Balotelli kembali menghiasi headline media karena mengalami kecelakaan mobil. Beruntung, pemain bernomor punggung 45 itu tidak terluka.

Tak heran jika Mancini mengalami frustrasi dengan serangkaian perilaku Balotelli itu. Ia bahkan mengaku bisa gila jika terlalu sering berinteraksi dengannya.

“Saya bilang kepada Balotelli jika kami bermain bersamaku pada 10 tahun lalu saya akan memukul kepalamu mungkin sekali setiap harinya,” ujar Mancini di Sky Sports.

“Saya tidak berbicara dengan dia setiap hari karena jika iya saya akan membutuhkan seorang psikolog

Mancini seraya menegaskan tidak akan menyerah menghadapi Balotelli karena si pemain punya potensi untuk jadi pemain hebat.

“Saya pikir dia bermain sangat bagus di setiap laga besar. Saya pikir masalahnya hanya pada konsentrasi tapi saya bekerja setiap hari dengan dia,” lanjut Mancini.

“Mario, sebagai seorang pemain, bisa menjadi salah satu yang terbaik di Eropa. Saya tidak ingin dia kehilangan bakatnya,” tutup dia.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/06/141449/1886593/72/mancini-ingin-pukul-kepala-balotelli?b99220370

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: