Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Inggris] Balotelli pun Minta Maaf

Posted by Penggila Bola on 10-Apr-2012

Manchester – Mario Balotelli akhirnya meminta maaf atas tindakannya akhir pekan lalu. Permintaan maaf itu ditujukan kepada Roberto Mancini dan pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli.

Seperti diberitakan sebelumnya, Balotelli harus diusir keluar lapangan oleh Martin Atkinson karena menerima kartu kuning kedua pasca melanggar Barcary Sagna dalam laga melawan Arsenal. Tak hanya itu, sebelumnya bomber asal Italia itu juga bertingkah dengan mengasari Sagna dan Alex Song

Mancini tampak tidak suka dengan Balotelli. Ia mengatakan bahwa dirinya tak akan memainkan Balotelli lagi sampai akhir musim. Sementara itu, Prandelli mengaku akan mengevaluasi penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Sebelumnya, Balotelli pernah mendapatkan skorsing empat pertandingan pada Januari lalu setelah menginjak Scott Parker. Akibat tindakannya itu, Prandelli memutuskan untuk tidak memasukkan namanya ke dalam skuad Italia untuk menghadapi Amerika Serikat pada bulan Februari.

Alhasil, jadilah Balotelli meminta maaf kepada dua orang pelatihnya itu. “Saya meminta maaf atas apa yang terjadi dan telah membuat kecewa Manchester City serta Roberto Mancini, seseorang yang saya hormati,” ujarnya melalui sang agen, Mino Raiola, seperti dilansir Reuters.

“Saya belum melanggar kode etik apa-apa. Saya sudah pernah ditinggalkan tim nasional satu kali karena tindakan bodoh. Saya tidak ingin mengulanginya lagi.”

“Sementara untuk masa depan saya selama akhir musim ini, saya akan berbicara dengan pihak klub dan kita lihat saja hasilnya.”

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/10/040008/1888373/72/balotelli-pun-minta-maaf?b99220370

Leave a Reply

 
