Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Italia] Jelang Chievo vs Milan: Milan Akan Lakukan Apapun untuk Raih Scudetto

Posted by Penggila Bola on 10-Apr-2012

Siaran langsung dini hari nanti malam (Rabu, 11 April 2012 pkl. 01.45 WIB) di Indosiar

Milan – Massimiliano Allegri membantah kalau pemain-pemain AC Milan disebut dalam kondisi kelelahan. Demi bisa mempertahankan Scudetto, Rossoneri disebutnya akan melakukan apapun di sisa musim ini.

Tudingan bahwa Milan mengalami kelelahan dilontarkan pemain depan Fiorentina, Stevan Jovetic. Dasarnya adalah buruknya penampilan Rossoneri saat ditundukkan La Viola di kandang sendiri pada akhir pekan kemarin.

Kegagalan dapat poin dari laga tersebut kemudian berujung hilangnya posisi puncak klasemen, yang kini diambil Juventus dengan keunggulan satu poin. Terkait kondisi tersebut, Allegri menegaskan kalau dirinya sama sekali tak khawatir.

“Saya tidak khawatir, kami tidak kelelahan. Kami terus berlari di Barcelona. Kami menjalani pertandingan bagus di Catania. Pada hari Sabtu kami sedikit kesulitan, dan kami tidak terbantu oleh kondisi lapangan,” sahut Allegri pada wartawan.

Dengan tinggal tujuh pertandingan tersisa, mengejar satu poin dari Juventus sangat mungkin dilakukan Milan. Namun perjuangan itu tak akan mudah karena Cristian Abiatti cs masih akan menghadapi laga menyulitkan, yang salah satunya meladeni Inter Milan dalam laga Derby Della Madoninna.

Masalah lain yang dihadapi Milan adalah soal cedera pemain dan hukuman larangan bertanding. Untuk laga kontra Cievo Alberto Aquilani, Daniele Bonera dan Massimo Ambrosini dipastikan absen karena terkena hukuman larangan bertanding. Tapi Milan akan kembali diperkuat Alessandro Nesta, Rodney Strasser, Clarence Seedorf serta Mathieu Flamini.

“Kami ingin memenangi liga dan kami akan melakukan apapun dengan kekuatan kami untuk melakukannya. Kami punya banyak pemain cedera untuk laga dengan Chievo kami juga punya tiga pemain yang dihukum, tapi itu bukan alasan untuk kami. Kami harus bersiap bertanding besok,” tuntas Allegri di situs resmi klubnya.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/10/110801/1888589/71/milan-akan-lakukan-apapun-untuk-raih-scudetto?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: