Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Spanyol] Jelang Derby Madrid: Atletico Ingin Akhiri Hasil Buruk Lawan Madrid

Posted by Penggila Bola on 10-Apr-2012

Madrid – Sudah 22 laga Atletico Madrid tak pernah bisa menundukkan Real Madrid. Tengah pekan ini Atleti bertekad mengakhiri laju buruk tersebut.

Atletico tidak memiliki catatan pertemuan bagus dengan rival sekotanya, Madrid. Sejak menang 3-1 pada 30 Oktober 1999, belum satu kalipun Atletico bisa kembali menang atas Madrid.

Total, sudah 22 laga–termasuk dua laga Copa del Rey musim 2010/2011–dilewati Atletico tanpa pernah bisa menundukkan Madrid. Tetapi tengah pekan ini Los Rojiblancos akan kembali berusaha.

“Kami mesti menghormati Real karena mereka adalah pemuncak klasemen, mereka punya poin lebih banyak dari kami, dan mereka kini memiliki salah satu tim terbaik dalam sejarah mereka,” komentar pemain bertahan Atletico Filipe Luis di Reuters.

“(Tapi) Kami sangat bertekad untuk mengakhiri rentetan buruk tanpa kemenangan selama bertahun-tahun dengan cara mengalahkan Madrid,” tegasnya.

Atletico, salah satu semifinalis Liga Europa musim ini, sekarang berada di posisi tujuh klasemen La Liga Primera dengan 42 poin, terpaut satu angka dari zona Eropa.

Madrid, salah satu semifinalis Liga Champions musim ini, sementara itu memuncaki klasemen dengan 79 poin dan akan terus berusaha menjaga posisi dari kejaran Barcelona yang ada di posisi dua dengan selisih empat angka.

Atletico akan menjamu Madrid di Vicente Calderon, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB, dalam laga La Liga Primera jornada 32.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/09/222106/1888336/75/atletico-ingin-akhiri-hasil-buruk-lawan-madrid?b99220370

One Response to “[Liga Spanyol] Jelang Derby Madrid: Atletico Ingin Akhiri Hasil Buruk Lawan Madrid”

  1. […] (Jum’at, 06 April 2012 dini hari nanti malam)Kostum Baru Arsenal, Terinspirasi Inovasi Chapman[Liga Spanyol] Jelang Derby Madrid: Atletico Ingin Akhiri Hasil Buruk Lawan Madrid // .recentcomments a{display:inline !important;padding:0 !important;margin:0 !important;} […]

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: