Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Moto GP] Rossi Masih Punya Banyak PR Bersama Ducati

Posted by Penggila Bola on 10-Apr-2012

Losail – Valentino Rossi tampaknya masih kesulitan “nyetel” dengan Ducati. Performanya pun dinilai belum akan membaik dengan drastis dalam waktu dekat.

Setelah musim lalu tampil mengecewakan dalam debutnya bersama Ducati, peruntungan Rossi di era 1.000cc pun sepertinya belum banyak berubah.

Pada seri pembuka musim 2012 di Losail, Rossi harus bekerja keras sebelum finis di posisi 10–lebih buruk dari posisi 7 yang ia capai di tempat yang sama musim lalu.

Juara dunia 7 kali kelas primer motor itu pun bahkan harus terpaut 33 detik dari pebalap Yamaha Jorge Lorenzo yang menjadi pemenang di Losail.

“Itu belum cukup bagus dan kami masih harus melakukan banyak hal,” aku Jeremy “Jerry” Burgess yang merupakan pimpinan kru Rossi, kepada MCN.

“Kami sudah tahu mesti melakukan banyak pembenahan dan itu dicapai dengan lebih dulu mengurusi (selisih) dalam (kisaran) sepuluhan detik sebelum bicara (selisih) per detik. Tapi hasil ini jelas belum cukup untuk mengejar podium jadi kami punya banyak tugas,” lanjut Burgess.

Masalah Rossi di Losail di antaranya adalah problem understeer dan juga kurangnya daya cengkeram dari GP12. Pekerjaan rumah (PR) itu akan coba dituntaskan sesegera mungkin meski performa Rossi niscaya takkan mendadak oke dalam seri berikutnya di Jerez pada 29 April depan.

“Saya pikir kami harus bekerja keras sebelum bisa menuai hasilnya dan tak banyak yang akan berubah dalam waktu dekat sebelum Jerez.”

“Kami sudah belajar mengenai sesuatu di sini tapi itu tidak cukup untuk membuat perubahan besar,” simpul Burgess.

sumber: http://sport.detik.com/read/2012/04/10/063834/1888388/81/rossi-masih-punya-banyak-pr-bersama-ducati?s99220269

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: