Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Piala FA] Everton Tak Pikirkan Balas Dendam

Posted by Penggila Bola on 13-Apr-2012

Liverpool – Everton telah menelan dua kekalahan dari Liverpool di Liga Inggris musim ini. Namun, penjaga gawang The Toffees, Tim Howard mengatakan timnya tak memikirkan balas dendam saat bertemu di semifinal Piala FA akhir pekan nanti.

Liverpool memetik kemenangan 2-0 saat berlaga di Goodison Park awal Oktober tahun lalu, sementara saat berlaga di kandang 14 Maret silam tim besutan Kenny Dalglish itersebut menang telak 3-0.

Everton mempunyai kesempatan untuk membalas kekalahan-kekalahan itu saat kedua tim berjumpa lagi di babak semifinal Piala FA, Sabtu (14/4/2012) malam WIB, di Wembley.

Howard yang tak ingin fokus timnya terganggu, menegaskan jika Everton tidak memikirkan keinginan untuk melakukan balas dendam.

“Kami perlu fokus pada laga hari Sabtu nanti. Kami tidak bisa mengkhawatirkan tim mana yang akan tersingkir, atau siapa yang akan mencetak gol. Kami hanya harus dengan baik. Andai kami memetik kemenangan di akhir pertandingan, itu akan jauh lebih baik. Namun, saat ini ini kami harus tetap tenang,” jelas Howard seperti dilansir ESPN Star.

Pemain timnas Amerika Serikat ini juga memberikan tanggapan mengenai posisi Everton sebagai underdog. Ia mengaku tak peduli dengan label yang disematkan pada timnya itu.

“Saya berpikir kami menikmati label underdog ini, kami selalu bermain lebih baik dalam posisi ini.”

“Saya tidak berpikir para pemain dari kedua belah pihak mempedulikan siapa yang menjadi unggulan karena kami hanya fokus pada pertandingan,” tandas pemain berusia 33 tahun ini.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/13/065224/1891402/72/everton-tak-pikirkan-balas-dendam?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: