Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Spanyol] Valencia Dihantam Espanyol 0-4

Posted by Penggila Bola on 16-Apr-2012

Barcelona – Valencia menelan salah satu kekalahan terbesarnya musim ini justru saat menghadapi klub papan tengah, Espanyol. El Che menyerah dengan skor mencolok 0-4.

Masih berupaya mengamankan posisi tiga yang kini dimiliki, Valencia justru dibuat tak berdaya saat menyambangi Estadi Cornella-El Prat, Minggu (15/4/2012) malam WIB. ‘Kelelawar Hitam’ menelan kekalahan kesembilannya musim ini dengan skor 0-4.

Cristian Gomez membuka keunggulan Espanyol saat pertandingan masuk menit 26. Tak sampai empat menit, tuan rumah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang dibuat Verdu.

Di babak kedua, Valencia terus dibuat kerepotan oleh permainan tuan rumah. Gawang Vicente Guaita Panadero pun kembali bobol untuk kali ketiga di menit 58 lewat aksi Alvaro Vasquez.

Sepuluh menit sebelum pertandingan tuntas skor keunggulan tuan rumah kembali bertambah. Kalu Uche menggenapkan keunggulan Espanyol menjadi 4-0 dengan gol yang dibuatnya.

Kemenangan 4-0 ini merupakan poin penuh pertama yang didapat Espanyol dalam enam pertandingan terakhir. Espanyol naik ke posisi delapan klasemen dengan poin 45.

Sementara untuk Valencia (52 poin) kekalahan ini membuat mereka terancam digusur Malaga dari posisi tiga klasemen. Jika Malaga (50 poin) bisa menang atas Real Sociedad malam ini, maka pergeseran posisi tersebut akan terjadi.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/15/205416/1892908/75/valencia-dihantam-espanyol-0-4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: