Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Piala FA] Terry Akui Chelsea Tak Berhak Atas Gol Kedua

Posted by Penggila Bola on 16-Apr-2012

London – Gol kedua Chelsea di laga semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur menimbulkan kontroversi. John Terry mengakui kalau Chelsea tidak berhak atas gol tersebut karena belum melalui garis gawang.

Chelsea memenangi laga tersebut dengan skor telak 5-1 untuk memastikan langkahnya maju ke final menghadapi Liverpool.

Didier Drogba membuka skor sebelum Juan Mata menggandakan keunggulan Chelsea. Faktanya, bola sepakan pemain Spanyol itu membentur badan Terry yang jatuh di muka gawang dan tidak melewati garis gawang.

Akan tetapi, wasit Martin Atkinson mengira bola sudah masuk garis gawang dan mensahkan gol tersebut. Keputusan tersebut tak ayal memicu protes sejumlah pemain Tottenham dan suporter.

Spurs menunjukkan perlawanan dengan gol Gareth Bale. Tapi, Chelsea kian menjauh setelah Ramires disusul oleh Frank Lampard dan Florent Malouda memastikan kemenangan.

Terry secara jujur mengakui kalau bola tembakan Mata mengenai tubuhnya dan tidak melewati garis gawang. Ia juga meminta teknologi garis gawang segera diterapkan.

“Saya merasa bola mengenai saya tapi tidak masuk tapi saya belum melihat tayangan ulangnya,” aku kapten Chelsea itu kepada ITV usai pertandingan.

“Kita sudah menyerukan untuk teknologi garis gawang dalam waktu yang lama. Mari berharap bahwa orang-orang membuat keputusan-keputusan yang tepat,” imbuh Terry.

Bagaimanapun, Terry yakin Chelsea pantas mendapatkan kemenangan ini karena memang tampil jauh lebih baik dari Tottenham.

“Ini adalah pertandingan penting dan untungnya berjalan sesuai harapan kami. Sepanjang musim, banyak hal yang tidak sesuai dengan harapan dan hari ini hal tersebut hilang dan kami sungguh senang. Saya pikir kami bermain lebih baik dan mencetak sejumlah gol hebat,” pungkas Terry.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/16/032500/1892944/72/terry-akui-chelsea-tak-berhak-atas-gol-kedua?b99220370

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: