Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Champions] Jelang Bayern vs Madrid, Lahm Siap Hentikan Ronaldo

Posted by Penggila Bola on 17-Apr-2012

Munich – Cristiano Ronaldo akan jadi ancaman paling serius untuk Bayern Munich di semifinal Liga Champions. Bek sekaligus kapten Bayern, Philipp Lahm, mengaku siap menghadapi pemain termahal dunia itu.

Ronaldo tampil luar biasa bersama Real Madrid pada musim ini. Penyerang asal Portugal itu sudah mengemas 53 gol di semua ajang.

Dengan performa sebaik itu, Ronaldo akan sangat diandalkan oleh Madrid kala mereka melawat ke Allianz Arena, Rabu (18/4/2012) dinihri WIB.

Lahm mengakui bahwa Ronaldo akan sangat membahayakan lini pertahanan timnya. Kendati demikian, dia dan rekan-rekannya bertekad untuk mematikannya.

“Dia sudah bekerja sangat keras untuk suksesnya. Dia punya talenta luar biasa, tapi juga bekerja keras untuk jadi lebih baik, untuk mencapai gol-golnya, dan mewujudkan mimpinya,” papar Lahm di situs resmi UEFA.

“Saya menantikan duel ini dengan salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi, kami juga harus bekerja sama untuk bisa menghentikan dia.”

“Dengan Cristiano, Anda tak akan pernah bisa mengontrol dia selama 90 menit. Namun, kalau kami bekerja dengan baik dan tak memberinya banyak peluang, ada peluang untuk mengalahkan Real Madrid.”

“Mereka akan bertarung dari menit awal, begitu juga kami. Dalam pertandingan seperti ini, satu momen kecil bisa jadi penentu,” tutupnya.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/17/084322/1894033/1033/lahm-siap-hentikan-ronaldo?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: