Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Spanyol] Getafe Gulung Sevilla 5-1

Posted by Penggila Bola on 17-Apr-2012

Getafe – Sempat tertinggal satu gol, Getafe berhasil melakukan comeback untuk menggilas tamunya Sevilla dengan skor akhir 5-1 di Coliseum Alfonso Perez, Selasa (17/4/2012) dinihari WIB.

Dengan tambahan tiga poin yang diraih, Getafe naik ke peringkat 11 klasemen dengan mengemas 45 poin hasil 33 kali bertanding. Sevilla melorot ke urutan sembilan dengan mengemas poin yang sama namun unggul selisih gol.

Pada pertandingan ini, Soccernet mencatat Getafe justru didominasi Sevilla yang memiliki penguasaan bola lebih baik dengan perbandingan 43:57.

Tapi tim tuan rumah bermain efektif dengan tujuh tembakan on target dari 12 kali upayanya. Sementara Sevilla cuma berhasil mencetak tiga kali tembakan mengarah ke gawang dari 15 kali percobaannya.

Sevilla membuka skor saat laga berusia 19 menit melalui Alvaro Negredo. Piotr Trochowski mengirim umpan terobosan yang diselesaikan dengan sepakan kaki kiri Negredo dari tengah kotak.

Miguel Torres menyamakan skor menjadi 1-1 setelah sepakannya dari jarak dekat sukes membobol gawang yang dijaga Javi Varas di menit 35.

Hanya berselang empat menit setalah re-start, Getafe membalikkan kedudukan. Operan Diego Castro diteruskan Mehdi Lacen, dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak untuk memberikan keunggulan 2-1 bagi Getafe.

Gol! Di menit 63, Getafe kini unggul 3-1. Dari Pedro Rois, Miku menyarangkan bola ke sudut kiri bawah gawang Sevilla.

Enam menit kemudian, giliran Rios yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan silang Mane, dari tengah kotak, Rios melepaskan tembakan yang tidak mampu dibendung Varaz.

Hanya berselang dua menit saja, Varaz kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri. Miku mencetak gol keduanya hasil umpan terobosan Rios guna melengkapi kemenangan Getafe 5-1.

Susunan Pemain:
GETAFE
: Moya, Gomez, Diaz, Mane, Arroyo, Lacen, Michel, Martinez (Casquero 83′), Rios (Barrada 76′), Miku (Guiza 79′), Gimenez

SEVILLA: Varaz, Escude, Fazio, Navarro (Diawara 57′), Andujar, Trochowski, Medel (Campana 80′), Rodriguez, Nevas, Negredo, Manu (Rakitic 72′)

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/17/040727/1893965/75/getafe-gulung-sevilla-5-1?b99220370

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: