Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Champions] The Blues Waspadai Kebangkitan Barca Pasca El Clasico

Posted by Penggila Bola on 24-Apr-2012

Barcelona – Barcelona akan menghadapi laga leg II babak semifinal Liga Champions kontra Chelsea dengan bekal kekalahan di El Clasico. Karena itu, Petr Cech memperingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai kebangkitan Barca.

Akhir pekan lalu Los Cules harus menelan kekalahan dari musuh bebuyutannya di La Liga, Real Madrid. Kekalahan itu membuat Los Cules tertinggal tujuh angka dari El Real yang memimpin klasemen.

Kekalahan itu juga menjadi kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Barca setelah kekalahan dari Chelsea di leg I babak semifinal Liga Champions.

Sudah menelan dua kekalahan beruntun, Barca tentu tak ingin kembali gagal di laga leg II babak semifinal kontra Chelsea, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB. Karena itu, Cech ingin The Blues tetap mewaspadai kebangkitan Lionel Messi dkk.

“Ini adalah pertandingan besar, mereka kalah dari Real Madrid tapi itu tidak akan memberi pengaruh besar pada laga ini,” ujar penjaga gawang asal Republik Ceko ini di situs resmi Chelsea.

“Mereka adalah tim besar yang tahu bagaimana menangani kekalahan, mereka akan melupakan El Clasico dan berkonsentrasi pada laga ini.”

“Saya pikir Barcelona adalah favorit untuk pertandingan ini karena mereka bermain di kandang di depan para pendukungnya,” tuntasnya.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/24/101119/1899895/1033/the-blues-waspadai-kebangkitan-barca-pasca-el-clasico?b99220270

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: