Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Champions] Jelang Madrid vs Bayern, Mourinho Harapkan Peruntungan yang Lebih Baik

Posted by Penggila Bola on 25-Apr-2012

Madrid – Sudah tiga kali Jose Mourinho kandas di semifinal Liga Champions. Di musim ini bersama Real Madrid Mourinho berharap dipayungi keberuntungan saat menghadapi Bayern Munich di semifinal leg kedua.

Bayern sukses mengungguli Madrid 2-1 di semifinal pertama pekan lalu. Dengan hasil itu maka Los Blancos membutuhkan kemenangan minimal 1-0 di Santiago Bernabeu untuk memastikan diri lolos ke final.

Mourinho, meskipun berhasil menjuarai turnamen ini bersama Porto dan Inter Milan, memiliki catatan buruk di babak empat besar.

Ketika masih membesut Chelsea, The Special One dua kali dikalahkan Liverpool pada 2005 dan 2007. Yang terakhir terjadi pada musim lalu bersama Madrid dengan kekalahan dari Barcelona dalam pertandingan yang ‘panas’.

“Secara umum saya tidak banyak beruntung di babak semifinal Liga Champions,” aku Mourinho dalam konferensi pers yang dikutip Sky Sports.

“Saya kalah sekali dengan Chelsea (2005) akibat sebuah gol yang seharusnya tidak menjadi gol, bolanya tidak melewati garis gawang,” lanjut pelatih asal Portugal itu.

“Di musim lainnya (2007) kami kalah dalam adu penalti dan ketika Anda kalah di semifinal dengan cara itu maka hal itu akibat ketidakberuntungan dan saya kalah di semifinal musim lalu karena apa yang semua orang tahu,” cetusnya.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/25/080534/1900760/1033/mourinho-harapkan-peruntungan-yang-lebih-baik?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: