Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Champions] Terry pun Minta Maaf

Posted by Penggila Bola on 25-Apr-2012

Barcelona – Kapten Chelsea John Terry langsung meminta maaf kepada timnya atas kartu merah yang diterimanya saat melawan Barcelona. Terry merasa telah mengecewakan rekan-rekan se-timnya.

Melakoni laga semifinal leg kedua di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB, saat Chelsea masih tertinggal 0-1 akibat gol Sergio Busquets, Terry memperparah situasi dengan mendapatkan kartu merah di menit 37 akibat mengasari Alexis Sanchez dengan lututnya dari belakang.

Bermain dengan 10 orang, ‘Si Biru’ kembali dibobol oleh Andres Iniesta. Namun, berkat gol Ramires menjelang babak pertama berakhir Chelsea mampu menyamakan agregat sebelum akhirnya Fernando Torres menciptakan gol di masa injury time yang meloloskan timnya ke babak final dengan agregat 3-2.

“Sanchez bergerak dengan tiba-tiba di belakangku. Aku telah melihat tayangan ulangnya dan itu terlihat buruk,” ujar Terry yang dilansir Mirror. “Aku tidak bermaksud menyakiti pemain lain. Aku mengangkat lututku, yang seharusnya tidak aku lakukan di belakang.”

“Aku merasa kecewa tapi juga senang dengan tim. Untuk datang kemari dan permainan seperti mereka dan mendapatkan hasil dengan 10 orang .. aku merasa aku sudah mengecewakan tim. Aku telah minta maaf kepada mereka dan aku ingin minta maaf kepada fans juga.”

Dengan kartu merah ini, maka Chelsea dipastikan akan tampil di final tanpa diperkuat Terry. Dia pun berharap absennya dia tidak mengurangi performa tim.

“Mereka telah tampil dengan brilian, jadi semoga ini tidak mengurangi penampilan bagus mereka,” sambung mantan pemain timnas Inggris itu.

“Inilah yang pantas didapatkan klub ini. Kami pantas berada final di Liga Champions. Tapi kami tadi tampil sempurna dan aku harap insiden itu tidak menodai kerja keras tim,” demikian Terry.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/25/053414/1900709/1033/terry-pun-minta-maaf?b99220370

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: