Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Inggris] Fergie Akui MU Main Buruk

Posted by Penggila Bola on 01-May-2012

Manchester – Sir Alex Ferguson mengakui kalau Manchester United tampil kurang bertaji saat tunduk di tangan Manchester City. Disebut Fergie, The Citizens kini punya peluang besar jadi juara.

“Kami kecewa, kami tidak sering menguji kiper mereka. Kami memulai dengan baik dan selama 15 menit kami mendominasi. Tapi setelah setengah babak terlewati, kami menunggu datangnya waktu istirahat dan gol datang di saat yang tak tepat buat kami,” sahut Fergie usai pertandingan.

MU kalah dengan skor tipis 0-1 dalam laga bertajuk Derby Manchester. Hasil tersebut membuat The Red Devils harus tergusur ke posisi dua klasemen, kalah selisih gol atas City dengan keduanya punya poin sama 83.

Dengan tinggal ada dua pertandingan lagi, Fergie tak menyangkal kalau City kini jauh lebih unggul untuk bisa menjuarai Premier League. Apalagi saat ini City juga punya agresivitas yang lebih baik, dengan selisih gol memasukkan dan kemasukan 88-27.

“Mereka lebih banyak mengancam dengan mereka terus membuat banyak aksi di sekitar kotak penalti kami. Jika Anda kalah dalam pertandingan pada level ini karena sebuah set-piece, maka Anda harus menyalahkan diri Anda sendiri akan hal tersebut. Itu waktu yang tidak tepat untuk kebobolan.”

“Crossing kami buruk, mereka lebih banyak mengancam karena mereka bisa menguasai bola di sekitar kotak penalti kami. Ini belum berakhir, tapi mereka punya keuntungan memimpin delapan gol. Itu keunggulan yang besar,” tuntas Fergie.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/05/01/062013/1905494/72/fergie-akui-mu-main-buruk?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: