Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Italia] Allegri Sesali Catatan Head-to-Head dengan Juve

Posted by Penggila Bola on 02-May-2012

Milan – Andai perolehan poin dengan Juventus menjadi sama, AC Milan tetap tidak akan bisa melampaui posisi sang rival. Massimiliano Allegri pun menyesali catatan head-to-head antara timnya dan Juventus.

Dengan keunggulan tiga poin atas Milan, Juve kini tengah di ambang juara. Juve bisa menjadi juara pada tengah pekan ini dengan syarat; mereka menang, sementara Milan kalah.

Jika demikian yang terjadi, selisih keduanya akan menjadi enam poin dan dengan dua laga tersisa Juve sudah pasti tak akan dilewati Milan. Yang paling mungkin terjadi adalah perolehan poin kedua tim menjadi sama. Namun, dengan peraturan Seri A yang menghitung head-to-head untuk setiap tim yang memiliki poin sama, La Vecchia Signora berada dalam posisi aman. Juve menang 2-0 di Turin dan bermain imbang 1-1 di Turin.

“Saat ini, perbedaan di antara kami hanyalah karena catatan head-to-head,” ujar Allegri di situs resmi klub.

“Kami bermain buruk di Turin. Mereka dapat empat poin dari pertandingan-pertandingan itu. Kami hanya mendapatkan satu poin dan ini adalah keunggulan buat mereka.”

Allegri juga menyesali start yang lebih buruk dibandingkan musim lalu. Menurutnya, poin demi poin terasa penting ketika memiliki lawan yang bisa tampil sekonsisten Juventus.

“Musim lalu, kami mendapatkan delapan poin dari lima pertandingan. Musim ini kami hanya mendapatkan lima poin. Ada selisih tiga poin dan jika Anda melawan tim seperti Juventus yang tampil sebaik itu, maka poin-poin tersebut sangat berharga.”

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/05/01/133806/1905962/71/allegri-sesali-catatan-head-to-head-dengan-juve

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: