Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Inggris] Tak Ada Kata Menyerah dari MU

Posted by Penggila Bola on 05-May-2012

Manchester – Kalah di Derby Manchester membuat peluang juara Manchester United kalah besar dari Manchester City. Tapi di dua pertandingan sisa musim ini, The Red Devils tak sekalipun akan pernah menyerah.

MU sementara ini duduk di posisi dua klasemen Liga Inggris. Kekalahan 0-1 dalam Derby Manchester di awal pekan ini membuat mereka kalah selisih gol atas The Citizens.

Mengingat hanya ada dua pertandingan tersisa musim ini, peluang MU mempertahankan gelar juaranya dianggap tak sebesar milik City. Namun di dua pertandingan pamungkas, ‘Setan Merah’ menegaskan kalau mereka tak akan menyerah begitu saja.

“Jelas sekali banyak pertanyaan yang muncul. Kami tidak menampilkan permainan terbaik di hari Senin (saat menghadapi City), dan itu mengecewakan. Tapi jangan salah, kami masih ada di sana (persaingan juara),” tegas bek Phil Jones di AFP.

“Kami berada di poin yang sama dengan mereka. Hanya selisih gol yang jadi pembeda saat ini dan kita sudah melihat di sepanjang musim ini begitu banyak kejutan-kejutan terjadi. Jangan terkejut kalau Anda akan melihat yang seperti itu lagi,” lanjut dia.

Hingga bulan lalu, saat kompetisi masih menyisakan empat pertandingan, MU sepertinya akan meraih titel juara nomor 20 karena unggul delapan angka atas City. Namun serangkaian hasil buruk yang didapat Ryan Giggs cs mengubah peruntungan mereka saat ini.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/05/05/012359/1909809/72/tak-ada-kata-menyerah-dari-mu?b99220370

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: