Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Inggris] Wenger: Arsenal Kurang Tajam

Posted by Penggila Bola on 06-May-2012

London – Arsene Wenger menyesali banyaknya peluang Arsenal yang tak berbuah gol kala timnya diimbangi Norwich City. Manajer asal Prancis itu menyebut Arsenal kurang tajam.

Menjamu Norwich di Emirates Stadium, Sabtu (5/5/2012) malam WIB, Arsenal unggul cepat lewat gol Yossie Benayoun di menit kedua. Namun Arsenal balik tertinggal setelah tim tamu mencetak dua gol.

Di babak kedua, tuan rumah kembali unggul setelah Robin van Persie mencetak dua gol. Tapi gol Steve Morison lima menit sebelum laga usai membuat laga berakhir imbang 3-3.

Di sepanjang 90 menit pertandingan, Arsenal tercatat memiliki sejumlah peluang emas. Tapi peluang-peluang itu tak mampu dikonversi menjadi gol.

Statistik Soccernet mencatat delapan peluang The Gunners berhasil digagalkan penjaga gawang Norwich, John Ruddy. Arsenal juga tercatat melakukan 23 tembakan yang 11 di antaranya mengarah ke gawang.

Wenger menyayangkan banyaknya peluang yang tak mampu dimanfaatkan oleh barisan penyerang Arsenal. Ia menilai timnya seharusnya punya peluang untuk memenangi pertandingan.

“Kami punya peluang untuk menang tapi kami kurang tajam. Setelah kami unggul 3-2, kami punya peluang dan bahkan saat skor 3-3 kami punya empat atau lima peluang untuk menang,” ujar Wenger seperti dikutip BBC.

“Kami tertinggal 1-2 saat jeda, itu adalah respon yang bagus di babak kedua dan kami punya cukup peluang untuk menang dan tidak memanfaatkannya,” tutupnya.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/05/05/221015/1910095/72/wenger-arsenal-kurang-tajam?b99220270

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: