Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Piala FA] Cech: Sundulan Carroll Tidak Masuk

Posted by Penggila Bola on 06-May-2012

London – Petr Cech menyatakan jika momen saat Andy Carroll menyundul bola ke gawangnya bukanlah sebuah gol. Ia yakin jika bola tandukan Carroll belum melewati garis gawang.

Di laga final Piala FA, Minggu (6/5/2012) dinihari WIB, Chelsea unggul dua gol masing-masing lewat gol Ramires dan Didier Drogba. Sementara Liverpool memperkecil ketinggalan melalui Andy Carroll.

Setelah mampu memperkecil ketinggalan, Liverpool makin menekan pertahanan Chelsea. Liverpool memperoleh peluang terbaik saat umpan Luis Suarez berhasil disundul Carroll ke dalam gawang, namun kemudian ditepis oleh Petr Cech.

Pemain-pemain Liverpool sudah mulai berselebrasi, yakin jika bola sundulan Carroll sudah melewati garis gawang. Namun wasit menyatakan tak ada gol dalam momen tersebut. Skor tetap 2-1 untuk Chelsea.

“Aku pikir itu tidak melewati garis. Jika bolanya di belakang garis, aku tidak bisa menepisnya,” sahut Cech seusai laga seperti dikutip BBC.

“Aku yakin itu tidak melewati garis. Aku belum melihatnya tapi aku diyakinkan bahwa itu tidak masuk dan aku tahu itu sejak awal.”

Usai menjuarai Piala FA, The Blues sudah ditunggu oleh Bayern Munich di final Liga Champions. Cech berharap Chelsea juga bisa memenanginya dan mengakhiri musim dengan dua trofi.

“Sangat luar biasa apa yang kami raih dan kami masih punya satu laga final dan semoga kami juga bisa memenanginya,” tutupnya.

Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/05/06/022047/1910118/72/cech-sundulan-carroll-tidak-masuk?b99220370

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: