Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Italia] Kegetiran Ganda Rossoneri

Posted by Penggila Bola on 07-May-2012

Milan – Rasa kecewa AC Milan yang tak kuasa mempertahankan Scudetto berlipat karena kegagalan itu dibumbui dengan sepasang kekalahan dalam laga derby, yang juga menjadi penentu melayangnya gelar juara Seri A.

Usaha Rossoneri untuk kembali jadi kampiun Seri A akhirnya terhenti di giornata 37 seiring dengan kekalahan 2-4 saat dijamu rival sekotanya, Inter Milan, Senin (7/5/2012) dinihari WIB.

Gelar juara yang musim lalu digondol Milan musim ini dipastikan disabet oleh Juventus yang secara bersamaan meraih kemenangan di markas Cagliari sehingga membuat raihan angkanya tak lagi terkejar.

“Sakit sekali rasanya kalah di derby dan juga kehilangan gelar,” aku kiper Milan Marco Amelia, yang masuk menggantikan Christian Abbiati pada menit 35 dalam laga lawan Inter, di situs resmi klubnya.

Kekalahan atas Inter tersebut menjadi kali kedua untuk Milan di Seri A musim ini. Pada pertemuan pertama, ‘Merah Hitam’ yang berposisi sebagai tuan rumah dibekap ‘Nerazzurri’ 0-1.

Hasil tersebut kontras dengan musim lalu, saat Milan dua kali mengalahkan Inter dalam lajunya menjuarai Seri A. “Musim lalu berjalan seperti keinginan kami dengan dua kemenangan dalam derby,” aku Allenatore Milan Massimiliano Allegri.

Dengan kegagalan di Seri A, Milan dipastikan menyudahi musim nirgelar. Namun, musim depan Milan ditegaskan akan kembali memburu gelar-gelar yang ada dengan semangat yang lebih besar.

“Tim dan klub ini tak pernah membuang-buang waktu dengan ‘jika’ dan ‘tetapi’ dan musim depan sekali lagi kami akan memburu Liga Champions, Scudetto, dan Piala Italia,” tegas gelandang Milan Antonio Nocerino.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/05/07/100752/1910652/71/kegetiran-ganda-rossoneri?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: