Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Italia] Juve Tentang Scudetto Tanpa Primadona, Van Persie & Pemain Bengal

Posted by Penggila Bola on 09-May-2012

Turin – Juventus mulai mengarahkan fokus ke musim depan pasca memastikan Scudetto musim ini. Nama penyerang Arsenal Robin van Persie pun muncul.

Saat ini Juve tengah dilanda rasa sukacita usai meraih Scudetto. Tetapi Bianconeri sadar kalau tantangan musim depan, yang juga termasuk kancah Liga Champions, akan lebih berat.

Untuk itu Direktur Umum Juve Beppe Marotta pun mulai mengarahkan pandangan ke bursa transfer guna memperkuat tim, meski ia menegaskan ingin tetap menjaga semangat skuad saat ini.

“Untuk bursa transfer, kami harus mempertimbangkan kalau Scudetto datang karena ini adalah sebuah tim bagus tanpa seorang primadona. Kami harus menjaga keseimbangan tersebut meskipun kami jelas-jelas mesti meningkatkan kualitas tim,” kata Marotta di Football Italia.

Sejauh ini Juve sudah beberapa kali dikaitkan dengan van Persie. Marotta mengaku kalau pihaknya memang menilai tinggi kemampuan si pemain Belanda, meski ia masih enggan menyebut van Persie sebagai pemain incaran yang ingin direkrut musim panas depan.

“Ia adalah salah satu pemain paling komplet yang ada tapi ia masih punya kontrak setahun lagi dengan Arsenal sehingga saya cuma bisa melontarkan opini mengenai kualitasnya.”

“Saya tak mau menyebut nama-nama target karena itu akan jadi tak adil untuk klub dan pemain bersangkutan,” terangnya.

Marotta kemudian juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memboyong para pemain bengal yang lekat dengan kontroversi, sekalipun punya kemampuan oke.

“Ada pembahasan mengenai pemain-pemain top, tapi seiring dengan teknik bagus Anda juga butuh sosok yang baik. Kami tidak ingin merusak apa yang sudah kami ciptakan musim ini, sebuah skuad yang tak kenal menyerah dan selalu bekerja keras. Tak ada tempat untuk ‘bad boys’,” simpul Marotta.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/05/09/093709/1912684/71/juve-tentang-scudetto-tanpa-primadona-van-persie-pemain-bengal?b99220370

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: