Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Liga Inggris] Cuma Ditawari Kontrak Setahun, Di Matteo Diisukan Tak Mau

Posted by Penggila Bola on 24-May-2012

London – Chelsea dilaporkan sudah menyiapkan kontrak permanen dengan durasi satu tahun kepada Roberto Di Matteo. Ingin melatih The Blues lebih lama, isunya ia menolak.

Masa depan Di Matteo usai mengantarkan Chelsea meraih titel juara Piala FA dan Liga Champions masih belum pasti. Petinggi klub mengaku tidak akan terburu-buru untuk mendapatkan manajer tetap untuk menangani John Terry dkk. musim depan.

Tersiar rumor bahwa Chelsea sudah menyiapkan kontrak permanen jangka pendek selama satu tahun untuk Di Matteo. Namun, karena merasa sudah membuktikan kemampuannya, pria Italia itu konon lebih memilih hengkang. Apalagi namanya juga ikut masuk bursa pelatih baru Aston Villa.

Terkait rumor itu, petinggi Chelseamenanggapinya dengan santai. Mereka lalu meyakinkan Di Matteo akan tetap menjadi prioritas utama sebagai kandidat manajer Chelsea.

“Kami tahu Robbie (Di Matteo) bisa pergi ke klub lain. Tapi dia tahu bagaimana harus menyikapi hal ini. Dia tahu, begitu kami siap berunding dalam beberapa hari atau minggu, Robbie akan menjadi yang pertama untuk melakukan pembicaraan,” jelas direktur klub, Ron Gourlay, dikutip The Sun.

Beberapa nama pelatih ternama seperti Josep Guardiola dan Jurgen Klopp juga dikabarkan ada dalam radar Chelsea. Oleh sebab itu pantas jika Di Matteo was-was menanti sodoran kontrak baru.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/05/24/113927/1923625/72/cuma-ditawari-kontrak-setahun-di-matteo-diisukan-tak-mau?b99220370

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: