Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Del Bosque Akui Pique-Ramos Tak Akur

Posted by Penggila Bola on 31-May-2012

Madrid – Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque mengakui bahwa ada ketegangan antara Gerard Pique dan Sergio Ramos. Meski demikian, hal itu diyakininya tidak akan mempengaruhi performa mereka di Euro 2012.

Hubungan pribadi Pique dengan Ramos kurang harmonis seiring dengan rivalitas antara Barcelona dengan Real Madrid yang semakin meninggi belakangan ini.

Pique dan Ramos menjadi pilihan utama Del Bosque di skuad Spanyol. Keduanya kini akan berduet di lini belakang dalam upaya memenuhi misi mempertahankan mahkota juara Eropa di Polandia-Ukraina.

“Bahkan jika mereka tidak akur, kami tetap akan membawa mereka karena di lapangan tempat mereka harus rukun,” ucap Del Bosque kepada ONA FM yang dikutip FIFA.com

“Mereka adalah dua pemain muda dengan banyak perbedaan tapi pada akhirnya mereka adalah pemuda-pemuda yang luar biasa dan saya yakin tidak akan ada masalah.”

“Mereka pernah bermain bersama dan ketika itu merupakan masa lalu. Yang penting adalah mereka memiliki hati yang baik dan tidak ada yang lain.”

Dalam 23 pemain timnas Spanyol, sekitar setengahnya diisi oleh pemain Barca dan Madrid. Del Bosque mengungkapkan bahwa skuadnya tetap harmonis.

“Saya pikir atmosfir di antara pemain Real Madrid dan Barcelona baik-baik saja. Mereka sudah memiliki sebuah pengalaman yang membawa mereka semua dalam harmoni,” imbuh Del Bosque.

“Saya pikir mereka berlaku baik dalam kemenangan dan mereka yang kalah berlaku sebagaimana mestinya. Saya sungguh senang bahwa semuanya berjalan baik,” pungkasnya.

sumber: http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2012/05/31/025935/1928935/514/del-bosque-akui-pique-ramos-tak-akur

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: