Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[EURO2012] Loew: Jerman Kurang Tajam

Posted by Penggila Bola on 01-Jun-2012

Leipzig – Jerman meraih hasil positif di laga ujicoba dengan memetik kemenangan 2-0 dari Israel. Meski Jerman menang, Joachim Loew menilai timnya kurang tajam di depan gawang lawan.

Dalam laga yang dimainkan di Red Bull Arena, Jumat (1/6/2012) dinihari WIB, Der Panzer menurunkan susunan pemain terbaiknya. Manuel Neuer dkk. menguasai pertandingan dengan penguasaan bola yang mencapai 64%.

Di laga itu, Jerman tercatat melepaskan 24 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke sasaran. Namun hanya dua yang mampu dikonversi menjadi gol, masing-masing oleh Mario Gomez dan Andre Schurrle.

Jika dibandingkan dengan saat Jerman menelan kekalahan 3-5 dari Swiss, Loew mengaku senang dengan penampilan timnya kali ini. Meski demikian, pelatih berusia 52 tahun ini masih kurang puas dengan kinerja lini depan Jerman di laga ujicoba terakhir sebelum ke Polandia-Ukraina itu.

“Itu adalah ujian terakhir yang bagus untuk kami, itu akan memberi kami momentum. Tidak semuanya berjalan dengan baik, kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, tapi kemenangan ini baik untuk kami,” ujar Loew seperti dikutip AFP.

“Organisasi permainan berjalan lebih baik daripada melawan Swiss, tapi masih ada yang harus dilakukan,” tutupnya.

Di Piala Eropa 2012, Jerman tergabung di Grup B bersama Belanda, Portugal, dan Denmark. Jerman akan memulai turnamen dengan melawan Portugal pada 9 Juni mendatang.

SUMBER: http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2012/06/01/055221/1929999/514/loew-jerman-kurang-tajam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: