Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[EURO2012] Inggris Juga Kehilangan Cahill

Posted by Penggila Bola on 04-Jun-2012

London – Inggris semakin merana. The Three Lions kembali kehilangan salah seorang pemainnya di Piala Eropa 2012 yakni Gary Cahill akibat menderita cedera rahang.

Cahill mendapati cederanya itu setelah didorong oleh Dries Mertens sehingga membentur kiper Joe Hart dalam kemenangan Inggris 1-0 dari Belgia dalam laga ujicoba di Wembley.

Setelah pertandingan, bek Chelsea itu sempat menjalani pemindaian sebelum melakoni pemindaian kedua pada Minggu (3/6). Hasil tes menunjukkan bahwa rahang Cahill mengalami keretakan di dua tempat dan dipastikan absen.

Untuk mengisi posisi Cahill, pelatih Roy Hodgson telah memanggil pemain belakang Liverpool Martin Kelly yang baru saja menjalani debutnya saat melawan Norwegia.

Cahill begabung dengan dua pemain senior, Gareth Barry dan Frank Lampard serta kiper John Ruddy yang sudah lebih dahulu dipastikan absen.

Adapun kabar lebih bagus diterima terkait kondisi John Terry. Kapten Chelsea itu sempat menderita cedera hamstring di laga versus Belgia tapi usai dilakukan pemeriksaan, Terry bisa tetap ikut ke Polandia-Ukraina.

“Gary Cahill telah mundur dari skuad Inggris untuk Piala Eropa 2012 menyusul cedera yang dideritanya di laga melawan Belgia,” bunyi keterangan FA (Badan Sepakbola Inggris).

“Pemain bertahan Chelsea ini memiliki dua keretakan di satu sisi rahangnya. Tim medis Inggris telah melakukan kontak dengan dokter klub Cahill dan mereka akan melanjutkan perawatan.”

“Bek Liverpool Martin Kelly akan dipanggil ke skuad – menurut persetujuan tim medis UEFA. Kelly telah berlatih dengan para pemain Inggris pada pekan lalu dan menjadi bagian dari tim yang tampil di Norwegia.”

“John Terry telah menjalani pemindaian pada pagi ini dan telah dinyatakan bisa tampil. Dia akan kembali diperiksa pada Selasa saat tim kembali berkumpul,’ demikian statemen FA.

Inggris tergabung di Grup D dan akan membuka turnamen dengan menghadapi mantan juara, Prancis, pada 11 Juni.

sumber: http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2012/06/03/221418/1931616/514/inggris-juga-kehilangan-cahill?b99220370

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: