Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[EURO 2012] Yunani Tak Takut Hadapi Jerman

Posted by Penggila Bola on 20-Jun-2012

Warsawa – Perjalanan Yunani di Piala Eropa 2012 akan menemui ujian berat saat mereka bertemu Jerman di perempatfinal. Kendati Der Panzer lebih diunggulkan, kubu Ethniki tak takut.

Yunani lolos ke babak delapan besar sebagai runner-up Grup A, di bawah Republik Ceko. Mereka mengoleksi empat poin dari tiga laga, hasil sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Dengan demikian, mereka selanjutnya akan berjumpa dengan Jerman yang finis di posisi teratas Grup B. Duel kedua tim akan digelar di PGE Arena, Gdansk, Jumat (22/6/2012) mendatang.

“Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Euro. Kami melampaui diri kami sendiri saat melawan Rusia. Kami lolos ke babak berikutnya, sesuatu yang tidak diduga oleh banyak orang,” sahut gelandang Giannis Maniatis di Sky Sports.

“Kami akan melakukan yang sama saat bertemu Jerman pada hari Jumat. Kami akan secara langsung menatap mata mereka. Kami tak akan takut meskipun mereka adalah favorit. Ini adalah pertandingan dan segalanya bisa terjadi,” tegasnya.

“Tak penting kalau kami tak pernah mengalahkan mereka dalam waktu yang lama. Tradisi dibuat untuk dipatahkan,” kata Maniatis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: