Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[EURO 2012] Bento: Selama 90 Menit, Portugal Lebih Baik

Posted by Penggila Bola on 28-Jun-2012

Donetsk – Portugal gagal melangkah ke babak final setelah kalah dari Spanyol di semifinal lewat adu penalti. Paulo Bento menilai anak didiknya tampil lebih baik selama waktu normal.

Di laga semifinal yang dimainkan di Donbass Arena, Kamis (28/6/2012) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal. Di babak tambahan waktu, masih belum ada gol yang tercipta hingga pemenang dari laga ini harus ditentukan lewat adu penalti.

Di babak adu tos-tosan, Portugal kalah 2-4 setelah dua eksekutor mereka gagal menceploskan bola ke dalam gawang. La Furia Roja akhirnya berhak melangkah ke babak final.

Bento menilai penampilan Cristiano Ronaldo dkk. lebih baik selama 90 menit pertandingan. Karena itu ia menyanyangkan kekalahan dari Spanyol yang harus ditentukan lewat adu penalti.

“Saya pikir kami lebih baik selama 90 menit tapi kami tidak bisa memanfaatkan peluang kami,” ujar Bento di situs resmi UEFA.

“Spanyol lebih kuat di babak tambahan waktu tapi kami bisa saja memenanginya dalam 90 menit pertama karena kami sangat baik di babak pertama dan di akhir babak kedua.”

“Jika saya harus memilih cara untuk kalah, saya tidak akan memilih cara ini tapi Anda harus menderita kekalahan dalam beberapa cara. Spanyol adalah tim yang luar biasa,” tutupnya.

sumber: http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2012/06/28/064740/1952695/514/bento-selama-90-menit-portugal-lebih-baik?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: