Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[EURO 2012] Ronaldo Gagal Bawa Portugal ke Final

Posted by Penggila Bola on 28-Jun-2012

Donetsk – Timnas Portugal dipastikan tersingkir dari perebutan Piala Eropa 2012, setelah di babak semifinal yang berlangsung di Donbass Arena, Kamis (28/6/12), mereka kalah adu penalti dari Timnas Spanyol dengan skor 4-2.

Hal itu jelas terasa menyesakkan. Pasalnya, Cristiano Ronaldo cs mampu merepotkan lawannya yang adalah juara bertahan, sejak babak pertama dimulai.

Tim besutan Paulo Bento pun beberapa kali memiliki peluang emas untuk mencetak gol, sayang kesempatan itu gagal dimaksimalkan.

Menanggapi hasil negatif itu, penyerang andalan Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku merasa sedih.

“Saya sangat sedih. Kalah di semifinal lewat adu penalti selalu menyakitkan. Namun, itu ibarat judi, pihak yang beruntunglah yang menang,” ucap CR7 seperti dilansir Goal.

Meski begitu, pemegang rekor transfer termahal yang bermain untuk Real Madrid itu bisa menerima kekalahan dengan lapang dada.

“Saya pikir kami telah melakoni turnamen dengan sangat baik. Kami berhasil masuk dalam empat tim terbaik di Eropa dan satu-satunya alasan kegagalan kami adalah tidak beruntung,” tegas penyerang produktif itu.

“Kami bangga dengan apa yang sudah kami raih. Namun, kami sedikit frustrasi karena gagal melaju ke babak final. Saya sudah melakukan yang terbaik dan saya puas,” tukasnya.

Sepanjang gelaran Piala Eropa yang berlangsung di Polandia dan Ukraina, Ronaldo telah mencetak 3 gol yang mengantar timnya melaju hingga ke semifinal.

sumber: http://pialaeropa.inilah.com/read/detail/1876973/ronaldo-frustrasi-gagal-bawa-timnya-ke-final

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: