Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[EURO 2012] Kekalahan Jerman Bikin Gomez Kehilangan Kata-kata

Posted by Penggila Bola on 29-Jun-2012

Warsawa – Jerman lolos ke semifinal Piala Eropa 2012 dengan catatan yang impresif. Namun rentetan kemenangan yang dibukukan Der Panzer terhenti setelah dikalahkan Italia. Kekalahan ini membuat Mario Gomez kecewa berat.

Sebelum laga semifinal kontra Italia, Jerman selalu menang di 15 laga kompetitif mereka. Kemenangan itu termasuk menyapu bersih empat laga di putaran final Piala Eropa 2012 untuk kemudian lolos ke semifinal.

Berada di posisi yang lebih diunggulkan, Jerman justru takluk 1-2 dari Gli Azzurri. Tim arahan Joachim Loew ini pun gagal melangkah ke babak final.

Kekalahan ini juga belum mengakhiri ‘kutukan’ tak pernah menang Jerman atas Italia. Dengan kekalahan ini maka sudah empat kali Die Mannschaft takluk dari Italia di delapan pertemuan di turnamen resmi. Empat laga sisanya berakhir imbang.

“Sulit untuk menemukan kata yang tepat untuk saat ini. Kami sangat kecewa. Kami tidak membayangkan akan seperti ini. Musim yang bagus sudah berakhir. Kalah untuk keempat kalinya sangat pahit,” tutur Gomez di situs resmi UEFA.

“Tentu akan dibutuhkan waktu untuk mencerna semua ini. Kami semua percaya itu dan sayangnya sekali lagi itu tidak terjadi seperti yang kami inginkan.”

“Selamat untuk Italia, mereka bermain luar biasa. Kami tidak,” tutup penyerang yang bermain untuk Bayern Munich itu.

sumber: http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2012/06/29/072146/1953676/514/kekalahan-jerman-bikin-gomez-kehilangan-kata-kata?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: