Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Di Matteo ke Chelsea: Terima Kasih untuk Memori Indah Itu

Posted by Penggila Bola on 22-Nov-2012

London – Tak ada rasa penyesalan atau sakit hati ketika Roberto Di Matteo dipecat. Yang ada Di Matteo justru berterima kasih kepada Chelsea yang telah memberikan momen-momen indah dalam kariernya sebagai manajer.

Cuma sembilan bulan Di Matteo bertahan sebagai manajer Chelsea setelah kemarin Roman Abramovich memutuskan memberhentikannya pasca serangkaian hasil buruk yang didapat The Blues.

Keputusan yang mengejutkan dan banyak dikritik mengingat performa Chelsea sebenarnya tidak buruk-buruk amat musim ini karena di awal musim start mereka begitu baik — sempat berada di puncak klasemen –.

Bahkan enam bulan lalu Di Matteo memberikan trofi Liga Champions, sesuatu yang tidak bisa diberikan enam manajer lainnya selama era Abramovich. Namun, kini cerita indah itu sudah usai.

Menyikapi pemecatannya itu Di Matteo tak menyimpan dendam atau rasa penyesalan, alih-alih ia berterima kasih kepada klub yang telah memberinya kesempatan untuk merajut tinta emas dalam karier kepelatihannya, yang ditandai dengan dua trofi bergengsi hanya dalam waktu empat bulan.

“Sebuah kehormatan bagiku ditunjuk sebagai manajer klub yang sangat kucintai dan mendapat tempat di hatiku,” ujar Di Matteo di Soccerway.

“Aku sangat bangga dengan sukses dan trofi-trofi yang bisa kami berikan untuk klub dalam beberapa bulan terakhir,” sambungnya.

“Mengangkat trofi Liga Champions di Munich adalah pencapaian terbaik dalam sejarah klub dan tak diragukan lagi membuat karierku kian cemerlang, sebagai pemain dan juga manajer.”

“Ini adalah memori yang akan kusimpan selama sisa hidupku. Aku punya passion yang besar pada Chelsea FC dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff, para pemain dan tentunya fans Chelsea, untuk dukungan luar biasa mereka selama waktuku sebagai manajer di Bridge.”

“Aku mendoakan kesuksesan untuk mereka di sepanjang musim ini dan juga ke depannya.”

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/11/22/104909/2097932/72/di-matteo-ke-chelsea-terima-kasih-untuk-memori-indah-itu?991104topnews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: