Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Mancini Lihat Sisi Positif dari Kegagalan City

Posted by Penggila Bola on 05-Dec-2012

manciniDortmund – Manajer Manchester City Roberto Mancini melihat ada sisi positif bagi timnya dengan gagal lolos ke Liga Europa. Hal itu bisa menguntungkan The Citizens dalam mempertahankan titel juara liga.

Kekalahan 0-1 di markas Borussia Dortmund memastikan City absen dari kompetisi Eropa di sisa musim ini. Hasil tersebut menempatkan Joe Hart dkk. di posisi terbawah Grup D dengan koleksi tiga poin dari enam pertandingan.

Kegagalan ini turut meninggalkan catatan buruk buat juara bertahan Premire League itu. City menjadi klub Inggris pertama yang gagal meraih sekalipun kemenangan dalam sejarah Liga Champions.

City justru kini bisa fokus penuh di kompetisi domestik. Saat ini, ‘Si Manchester Biru’ tengah berada di urutan kedua klasemen Premier League di bawah rival se-kotanya Manchester United dengan selisih tiga poin.

“Jelas ini bisa membantu kami memenangi Liga Primer karena kami tidak bermain di Liga Europa tapi kami mencobanya dan itu taktik kami malam ini,” ungkap Mancini di situs resmi klub.

“Saat ini kami tidak bisa berpikir tentang itu — kami seharusnya berpikir bahwa kami tidak berada di Liga Europa dan untuk ini seharusnya kami kecewa.”

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/12/05/061843/2109616/1033/mancini-lihat-sisi-positif-dari-kegagalan-city

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: