Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Fans Madrid Setuju Mourinho Dipecat

Posted by Penggila Bola on 26-Dec-2012

Jose MourinhoMadrid – Jose Mourinho menyebut dirinya tidak akan mundur dari kursi pelatih, sementara manajemen klub juga belum mengambil keputusan terkait pria asal Portugal itu. Tapi di mata fans Real Madrid, Mourinho sudah saatnya di-PHK.

Madrid menelan kekalahan keempatnya di La Liga musim ini saat bertandang ke Malaga, di pertandingan penutup tahun 2012. Hasil tersebut membuat peluang ‘Si Putih’ mempertahankan gelar juara Liga Spanyol benar-benar sangat tipis karena kini ada 16 poin yang menjurang antara mereka dengan Barcelona di posisi teratas.

Usai kekalahan atas Malaga tersebut, Mourinho menegaskan kalau dirinya tak akan menyerah dan mundur begitu saja dari kursi pelatih. Sejauh ini manajemen klub juga belum memberi pernyataan soal masa depan eks pelatih Chelsea dan Inter Milan itu.

Kalau manajemen klub masih bersabar, tidak demikian dengan fans. Serangkaian hasil buruk yang didapat di paruh pertama musim sudah membuat mereka gerah dan sebagian besar sepakat kalau Mourinho sudah saatnya diberhentikan. Sebuah jajak pendapat yang dilakukan Marca mengungkapkan hal tersebut.

Dari sekitar 100 ribu fans Madrid yang dijaring dalam polling tersebut, sebagian besar meminta terjadi pergantian pelatih di klub kesayangannya itu. Jumlahnya sangat besar karena sebanyak 82,4% memilih menjawab ‘Ya’ untuk pemecatan Mourinho.

Selain performa yang dianggap menurun, hal lain yang membuat popularitas Mourinho menurun di mata fans adalah terkait keputusan dia mencadangkan Iker Casillas dalam laga kontra Malaga tersebut. Menurut catatan Infostrada, itu adalah kali pertama sejak tahun 2002 Casillas duduk di bangku cadangan Madrid.

Diyakini kalau masa depan Mourinho di Santiago Bernabeu sangat bergantung pada kiprah Madrid di Liga Champions. Di kompetisi antarklub terbaik Eropa itu Madrid membidik titelnya yang ke-10, dan kini mereka sudah sampai babak 16 besar untuk menantang Manchester United.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/12/26/103947/2126679/75/fans-madrid-setuju-mourinho-dipecat?b99220270

One Response to “Fans Madrid Setuju Mourinho Dipecat”

  1. Newbie Tora said

    Pecatin semua gan😀 HAHA

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: