Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Copa del Rey] Atasi Sevilla, Atletico Hadapi Madrid di Final

Posted by Penggila Bola on 28-Feb-2013

atletico-sevillaSeville – Atletico Madrid memastikan tiket final Copa del Rey setelah menyisihkan Sevilla dengan agregat 4-3, usai berimbang 2-2 di partai leg II babak semifinal. Ini membuat derby Madrid bakal tersaji di di final Copa del Rey.

Di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (28/2/2013) dinihari WIB, Atletico memimpin ketika laga baru memasuki menit 6. Diego Costa menguasai bola dan mencari ruang tembak di tepi kotak penalti Sevilla sebelum mengirim bola ke dalam gawang.

Keunggulan Atletico bertambah di menit ke-29 melalui Radamel Falcao. Diego Costa kali ini bertindak jadi pengumpan dengan Falcao berhasil menjebol gawang Sevilla untuk melepaskan diri dari kawalan pemain lawan.

Jesus Navas menghidupkan asa Sevilla sepuluh menit berselang melalui golnya yang membuat skor jadi 1-2. Sebuah kiriman bola dari Alberto Moreno di sayap berhasil diteruskan dengan baik oleh Navas yang meneruskan dengan sepakan ke tiang jauh.

Sevilla harus bermain dengan 10 pemain pada menit 76, menyusul dua kartu kuning yang diterima Gary Medel. Ia terlihat tak terima dan sempat mempertanyakan keputusan wasit.

Pada menit injury time, Ivan Rakitic berhasil mencetak gol untuk Sevilla dan mengubah skor kini menjadi 2-2. Tapi setelah itu Sevilla harus kehilangan satu pemain lain seiring dengan dikartumerahnya Geoffrey Kondogbia akibat melanggar keras Diego Costa.

Dengan hasil tersebut maka Atletico, yang menang 2-1 dalam laga leg I lalu pun melaju dengan agregat 4-3. Di final Atletico sudah ditunggu Real Madrid yang lolos ke final usai mengalahkan Barcelona dengan agregat 4-2. Artinya, final Copa del Rey musim ini akan mengetengahkan derby Madrid.

Susunan Pemain

Sevilla: Beto; Coke, Fazio, Botia (Cicinho 70′), Alberto, Medel, Kondogbia, Navas, Rakitic, Reyes (Moral 46′), Negredo.

Atletico: Courtois; Juanfran, Diaz, Miranda, Filipe, Turan (Rodriguez 64′), Tiago (Mario Suarez 24′), Raul Garcia (Koke 73′), Gabi, Diego Costa, Falcao

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/02/28/055527/2181758/75/atasi-sevilla-atletico-hadapi-madrid-di-final?b991104bcom

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: