Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Jelang Liga Champions: Sedang Pede-pedenya, Madrid Sudah ‘Gatal’ Hadapi MU

Posted by Penggila Bola on 04-Mar-2013

madrid_ramosMadrid – Hasil oke di El Clasico sudah membakar semangat Real Madrid. Itu mengapa ‘El Real’ pun kini sudah tidak sabar lagi menghadapi Manchester United.

MU akan melawat ke markas MU di partai leg II babak 16 besar Liga Champions menyusul dua kemenangan beruntun atas sang seteru berat di Spanyol, Barcelona.

Hal itu tak ayal menjadi modal tepat buat Madrid yang di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB, akan berusaha menyingkirkan MU setelah berimbang 1-1 dalam partai leg I lalu di Santiago Bernabeu.

“Kami sedang menjalani rentetan kemenangan. Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah sebuah tim dan kami bertarung sampai akhir. Kami telah meraih dua kemenangan penting dan itu memberi kami keyakinan diri besar untuk laga kontra Manchester United,” seru bek Madrid Pepe di Marca.

Hal serupa ditegaskan oleh rekan setimnya, Alvaro Morata, yang menilai bahwa kendatipun ‘Setan Merah’ adalah lawan tangguh, Madrid tetap yakin bisa meraih hasil oke dan tiket lolos.

“Kami cuma harus menang. Kami sedang bermain amat baik dan kemenangan (lawan Barca) ini memberi kami keyakinan untuk hari Selasa. Kami harus tampil lebih baik di sana dan menang. Saya yakin jika kami bermain seperti dalam beberapa laga terakhir, kami bisa meraih hasil tepat. Kami mengharapkan adanya partai sengit melawan salah satu tim tertangguh dunia,” katanya.

Menyusul kemenangan-kemenangan atas Barca, Direktur Hubungan Institusional Emilio Butragueno dan bek Sergio Ramos pun punya optimisme dan harapan serupa untuk pertandingan lawan MU nanti.

“Tentu saja kemenangan-kemenangan ini menambah semangat tim karena kami sedang menghadapi laga berat Liga Champions. Usai memenangi kedua ‘Clasico’ kami akan ke Manchester dengan keyakinan untuk menang, tanpa hendak meremehkan lawan kami yang adalah tim tangguh. Ini adalah sebuah kompetisi spesial untuk para suporter Madrid,” kata Ramos.

“Hari Selasa akan jadi pertandingan musim ini dan kami memiliki semangat paling tepat, dalam artian bahwa para pemain memahami apa yang mereka mampu menangi,” sambung Butragueno.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/04/122240/2184841/1033/sedang-pede-pedenya-madrid-sudah-gatal-hadapi-mu?b99220270

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: