Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

[Jelang Liga Champions] Mourinho: MU vs Madrid, Dunia Akan Berhenti Selama 90 Menit

Posted by Penggila Bola on 05-Mar-2013

rvp-maria_mu-madridManchester – Pada tengah pekan Old Trafford akan menghadirkan duel sengit antara Manchester United kontra Real Madrid. Menurut Jose Mourinho, perhatian semua orang akan tertuju ke sana sampai-sampai membuat dunia seperti berhenti berputar.

Setelah laga leg I babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu lalu berakhir 1-1, laga leg II di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB, akan menjadi penentu siapa yang lolos ke babak perempatfinal dan siapa yang “masuk kotak”.

‘Setan Merah’ menjalani laga ini setelah berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Norwich di Premier League, yang mana membuat tim besutan Sir Alex Ferguson itu mengokohkan diri di pucuk klasemen dengan keunggulan 12 poin dari Manchester City.

Sementara ‘Si Putih’ datang ke Manchester dengan bermodal dua kemenangan beruntun atas Barcelona, tim seteru beratnya. Salah satu kemenangan itu sekaligus membuat skuat Mourinho lolos ke final Copa del Rey.

Dengan demikian, skenario itu seperti jadi “pemanasan” yang amat tepat untuk laga di Old Trafford nanti. Sedang dalam performa bagus, MU dan Madrid akan berduel sengit di bawah tatapan para penonton di Old Trafford dan juga seluruh dunia.

“Kedua tim akan menjalani pertandingan ini setelah laju bagus. Saya tak punya gambaran siapa yang akan sukses. Mereka sudah memenangi pertandingan liganya di bulan Maret. Kami juga melaju dengan bagus di 2013; sekitar 12 pertandingan dengan satu kekalahan,” kata Mourinho di Marca.

“Dunia akan berhenti berputar selama 90 menit karena semua orang ingin melihat pertandingan ini,” serunya.

Sebelum ini, Mourinho juga mengistilahkan hal serupa untuk laga El Clasico antara Barca kontra Madrid. Sementara pertemuan pertama dengan MU lalu disebutnya sudah dinantikan dunia.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/05/104828/2185841/1033/mourinho-mu-vs-madrid-dunia-akan-berhenti-selama-90-menit?b99220170

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: