Penggila Bola dari Kranji

Informasi Umum & Sepakbola Dunia

Messi Penasaran Jebol Gawang Milan dari Open Play

Posted by Penggila Bola on 07-Mar-2013

messi_Milan-BarcaBarcelona – Lionel Messi punya produktivitas yang buruk saat berhadapan dengan tim asal Italia. Dengan Barcelona dituntut menang besar di Liga Champions, pemain terbaik dunia itu punya ambisi besar menjebol gawang AC Milan.

Dikutip dari Football Italia, di Liga Champions Messi sudah sembilan kali berhadapan dengan klub asal Italia dan cuma mencetak tiga gol dalam rangkaian tersebut. Ketiga gol tersebut seluruhnya dia buat ke gawang AC Milan dan hanya melalui eksekusi penalti.

Saat Barcelona kembali berhadapan dengan Rossoneri, Rabu (13/3/2013) dinihari WIB mendatang, Messi berharap dirinya bisa kembali mencetak gol, namun melalui open play dan bukannya eksekusi bola mati.

“Tim-tim dari Italia selalu terorganisir dengan baik dan mereka tidak meninggalkan ruang di daerah pertahanannya. Semoga Selasa mendatang adalah hari di mana saya bisa mencetak gol pertama melalui open play terhadap tim asal Italia,” sahut Messi.

Kalah 0-2 di pertandingan pertama, Barcelona harus menang paling tidak dengan 3-0 jika ingin membalikkan keadaan dan lolos ke perempatfinal. Diakui Messi upaya tersebut akan tambah sulit jika Diavolo Rosso mampu mencetak gol, namun dia yakin Barca akan bisa melewati tantangan tersebut.

“Jika kami kemasukan gol maka kondisinya akan lebih rumit, tapi kami akan memanfaatkan kesempatan yang kami punya untuk bisa lolos,” lanjutnya.

Kemenangan atas Milan disebut Messi akan menjadi momen penting buat Barcelona untuk bangkit setelah menjalani pekan yang sangat buruk. Selain tunduk 0-2 atas Milan di Liga Champions, Blaugrana menyerah dua kali atas Real Madrid di Copa del Rey dan La Liga Primera.

“Kami punya momen sempurna untuk mengubah beberapa hal. Saya tahu pertandingan dengan Milan akan menjadi kunci untuk membuat perubahan yang bagus. Saya harap kami bisa melakukannya. Itu akan sulit, tapi itu bisa dilakukan. Apa yang tak bisa kami lakukan di Italia, bisa kami lakukan di sini (Camp Nou),” tegasnya.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/03/07/064912/2188056/1033/messi-penasaran-jebol-gawang-milan-dari-open-play?b99220270

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: